Wisata

Ritual Dance Tiap Malam di Golden Tulip

Sabtu, 28 November 2015 | 06:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Salah satu kondominium hotel (Kondotel) di Sunset Road Kuta ini sedikit berbeda dengan hunian lainnya dengan memberikan nuansa baru bagi setiap pengunjung hotel yang menginap. 

Pilihan Redaksi

 
Golden Tulip Jineng Resort di Kuta Bali ini mencoba menerobos pasar membangkitkan aura baru bagi wisatawan mancanegara untuk menghadirkan hal yang unik.
 
Salah satu gebrakan yang dilakukan hotel dengan kapasitas 189 kamar ini dengan memberikan sajian "Ritual Dance" atau tarian ritual tiap malamnya. 
 
"Awal 2016 dipastikan sudah dapat menjual semua kamar yang ada termasuk untuk tipe Presiden Suite yang luas kamarnya 141 meter persegi," ujar ‎Managing Director Asia Tenggara Louvre Hotels Grup, Mark Van Ogtrop di Kuta, Jumat petang (27/11/2015). 
 
Ia optimis konsep kamar di hotel yang dibangun di atas tanah seluas 12.000 meter persegi ini semua view kamar hotel menghadap ke areal bagian tengah hotel yaitu kolam renang. 
 
Menurutnya, tujuan konsep view kolam renang di hotel ini punya budaya unik setiap malamnya yaitu "Ritual Dance". Tarian ritual itu disajikan mulai pukul setengah tujuh petang atau saat lampu kamar mulai hidup menjelang malam. 
 
"Kita sajikan sajian music tradisional dan tarian daerah yang bisa dilihat semua tamu yang menginap dari kamar. Ini sangat menarik sekali, tamu tidak perlu keluar melihat tarian yang disuguhkan. Cukup dari lobby belakang kamar saja," pungkasnya. [bbn/dws]

Penulis : bbn/dws

Editor :


TAGS : Hotel



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV