Wisata

200 Peserta Lomba Memancing Petitenget Festival Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

Minggu, 16 September 2018 | 14:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Sebanyak 200 peserta antusias mengikuti lomba memancing dalam rangkaian Festival Petitenget di hari terakhir, Minggu (16/9) untuk memperebutkan juara dengan hadiah total jutaan rupiah. 

Pilihan Redaksi

  • Hari ke-3 Petitenget Festival, Ada Lomba Mancing Internasional dan Tari Tenun Massal 1957 Penari
  • 2.000 Orang Tertawa Lepas di Festival Petitenget
  • Petitenget Festival Diharapkan Beri Sumbangan Kemajuan Kebudayaan Bali
  •  
    Salah satu peserta lomba memancing pinggir Nyoman Setane Yase asal Desa Marga, Tabanan mengatakan dirinya sengaja ikut memancing di Petitenget Festival langsung dari Tabanan karena selain memang hobi mancing juga melihat ajang perlombaannya juga cukup bagus. Ini juga, lanjutnya untuk memeriahkan kegiatan Petitenget Festival yang digelar pertama kali ini.
     
    "Bagus, saya senang ikut lomba mancing ini. Karena ini merupakan bagian kegiatan dari Petitenget Festival yang pertama. dan saya dapat ikut berpartisipasi di salah satu kegiatannya," jelasnya.
     
    Selain itu menurut dirinya, kondisi ombaknya juga cukup

    Pilihan Redaksi

  • Berkah Awig-Awig Hutan di Belok Sidan
  • Pelaksanaan Ngaben Banyak Permasalahan Terutama Soal Patut dan Puput
  • Sejarah Kelam G30S 1965 di Bali (7): Konflik PNI dan PKI Soal Tanah Garapan
  • bagus, umpan yang dilempar masuk jauh ke dalam. Yase berharap jika bisa perlombaan seperti ini jangan hanya dilaksanakan pada ajang festival saja. Melaikan jika bisa, setiap sebulan sekali dapat diselengarakan lomba mancing, meski total hadiah tidak terlalu besar. 
     
    Untuk juara dan perolehan hadiah para peserta lomba mancing yaitu,  untuk juara I (pertama) adalah peserta yang memperoleh 1 ikan terberat selama tournament, memperoleh hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp20 juta, Juara II adalah peserta yang memperoleh 1 ikan terberat kedua selama turnamen yang memperoleh hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp10 juta, Juara III adalah peserta yang memperoleh 1 ikan terberat ketiga selama turnamen, yang memperoleh hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp5 juta. 
     
    Sedangkan, untuk juara spesies adalah peserta yang mendapatkan ikan terberat sesuai dengan katagori spesies yang dilombakan dan mendapatkan hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai Rp1 juta. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lomba Memancing Petitenget Festival



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV