Kuliner

Jalan Darurat Penghubung 2 Dusun di desa Duda Utara Hanyut

Kamis, 29 November 2018 | 08:47 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Beritabali.com,Karangasem. Aliran air hujan kembali hanyutkan jalan darurat penghubung dua Dusun di Desa Duda Utara, Selat, Karangasem, Rabu (28/11) sekitar pukul 16.00 wita. 

Pilihan Redaksi

  • Karangasem Prioritaskan 18 Ranperda di Tahun Anggaran 2019
  • Rumah Warga Karangasem Hasil Bedah Rumah Tertimpa Pohon Kelapa yang Tumbang
  • Dewan Karangasem Sidak Proyek Ruas Jalan di Pengawan Dinilai Kurang Maksimal
  •  
    Padahal jalan ini baru saja mendapat bantuan perbaikan berupa bangunan bis dari Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi beberapa hari lalu. Bahkan ia sempat datang langsung bersama petugas PUPR meninjau jalan yang putus akibat terjangan lahar hujan beberapa bulan lalu. 
     
    Dari pantauan di lokasi, sebelum jalan tersebut jebol, sempat terjadi genangan. Genangan mulai terlihat sekitar pukul 16.00 wita. Debit air semakin membesar hingga badan jalan tidak kuat menahan dan akhirnya jebol. Material berupa batu, bis yang dipasang dengan harapan aliran air yang datang bisa lewat langsung jebol dan hanyut terbawa aliran yang berwana coklat keruh tersebut.
     
    Pemandangan ini serentak membuat warga mulai berdatangan untuk melihat aliran tersebur. Beberapa ada yang memasang tanda jalan putus untuk menghindari kecelakaan dan beberapa juga ada yang mengabadikannya lewat photo dan video. (bbn/igs/rob)

    Penulis :

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jembatan Darurat 2 Dusun Duda Utara Karangasem



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV