Kuliner

Tim Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Badung Patroli Bersama Amankan Pemilu 2019

Rabu, 17 April 2019 | 20:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Guna menjamin keamanan masyarakat pada Pemilu Serentak 2019, tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Badung melaksanakan patroli mulai dari Mapolres Badung menuju gudang KPU di jalan Kebo Iwa No 39 Denbar, Kota Denpasar. 

Pilihan Redaksi

  • Kapolresta Menggayung Sepeda Patroli TPS di Denpasar
  • Calon DPD "Dangap-Dangap" Unggul di Mengani, Bangli
  • Tidak Bawa Surat Model A5, Mantan Ketua Kadin Bali Tidak Bisa Nyoblos di Rutan Polda
  •  
    Selanjutnya, patroli mengarah Pos Petitenget sambil mengecek beberapa TPS di wilayah Badung. Kegiatan ini banyak mendapat simpatik dari masyarakat.
    "Kita lakukan patroli gabungan dan membentuk Posko Gabungan di kantor KPU dan Pos Petitenget sebagai bukti kekompakan dengan satu komando yakni NKRI harga mati" ungkap Kompol Sindar Sinaga, S.P Waka Polres Badung, Rabu (17/4). 
     
    Waka Polres didampingi Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH, Kabagren I Putu Ngurah Riasa, S.IP dan Kasat Sabhara I Gusti Putu Sudara, SH, Kasat Narkoba, Kasat Polirud mengatakan puncak pesta demokrasi yang akan dilaksanakan jangan sampai dinodai oleh prilaku yang tidak baik, yang selama ini sangat aman dan kondusif. 
     
    "Mari kita berikan motivasi rekan - rekan kita yang  melaksanakan pengamanan di TPS-TPS di seluruh wilayah hukum Polres Badung melalui patroli bersama" ungkap Ibu yang memiliki satu melati emas di pundaknya. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tim Gabungan TNI Polri Satpol PP Badung



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV