Wisata

Menikmati Pemandangan Gunung Batur Ditemani Secangkir Kopi

Selasa, 04 Juni 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Bali hal pertama yang terbayang di benak kita adalah hangatnya pasir pantai yang terhampar indah nan cantik. Di luar itu, ternyata Bali juga menyimpan pemandangan gunung dan dinginnya udara pegunungan sebagai alternatif destinasi.

Pilihan Redaksi

  • Selain Panorama Menawan, Pantai Padang-Padang Menyimpan Tebing yang Menantang
  • Kapolda Sayangkan Negara Tetangga Keluarkan Travel Advice ke Bali
  • Bukan Travel Warning, Australia Hanya Keluarkan Travel Advice ke Indonesia
  •  
    Tempat yang sangat cocok dijadikan tempat melepas penat di tambah dengan kopi hangat dan menikmati pemandangan kaki gunung dan hamparan danau di depannya terdapat di Coffee Shop Kintamani Eco Bike Coffee Bali yang berlokasi di jalan Raya Penelokan, Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli merupakan Coffee shop yang memiliki latar keindahan gunung dan danau Batur. 
     
    Kedai kopi atau Coffee shop ini memiliki tempat yang strategis untuk melihat keindahan alam batur, karena areal luar Coffee shop ini menghadap ke arah Gunung Batur dan Danau Batur. Sehingga wisatawan yang menikmati kopi disini dimanjakan dengan indahnya pemandangan Gunung Batur dengan Danau Baturnya yang cantik. Dengan secangkir kopi hangat dapat menemani dinginnya udara kintamani. 
     
     
    Coffee shop ini memiliki banyak varian kopi, salah satu menu favorit di Kintamani Eco Bike Coffe Bali ini adalah Marshmellow Coffee. Paduan kopi dan marshmellow menghasilkan rasa yang unik dan sangat disukai pengunjung. Tak hanya kopi yang menjadi menu kopi sebagai high

    Pilihan Redaksi

  • Cafe 9, Cikal Bakal Wisata Kuliner Pantai Jimbaran
  • Wisata Liburan Ke Pantai Sanur
  • Selain Panorama Menawan, Pantai Padang-Padang Menyimpan Tebing yang Menantang
  • lights utama , coffe shop ini juga menyediakan beragam makanan seperti pizza, sandwich, spaghetti dan juga makanan khas seperti nasi goreng bali dan ayam goreng bumbu bali. 
     
    Selain menikmati kopi, pengunjung yang datang ke sini juga kerap mengabadikan momen dengan berfoto karena tempatnya yang terbilang 'instagramable' dengan Gunung Batur dan Danau Batur sebagai latar.  
     
    “Aku sengaja dateng kesini bareng teman-teman karena lihat di instagram tempatnya menarik. Dan ternyata aslinya jauh lebih bagus dari sekedar di foto ditambah suasananya yang sejuk,” ujar Linda salah satu pengunjung coffee shop. 
     
    Kedai yang mulai ini buka dari pukul 09.00 hingga pukul 19.00 Wita ini terdiri dari dua lantai dan menyediakan tempat duduk indoor dan outdoor. Sebagai rekomendasi berkunjung yang tepat adalah di saat pagi hari sebelum kabut turun dan mempersiapkan jaket atau syal karena udara yang cukup dingin. (bbn/unud/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gunung Batur Kopi Pemandangan



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV