Wisata

Haiking di Perbukitan Labuan Bajo Lebih Nyaman dengan 5 Alas Kaki Outdoor Ini

Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:36 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Labuan Bajo memang memiliki deretan pantai yang menakjubkan. Gugusan pulau di Nusa Tenggara Timur ini pun terkenal dengan perbukitannya yang tak kalah seru untuk dijelajahi. 

Pilihan Redaksi

  • Wisata Liburan Ke Pantai Sanur
  • Libur Lebaran, 28.245 Wisatawan Serbu Tanah Lot
  • Wagub Cok Ce Ajak Insan Pariwisata Peduli Isu Lingkungan
  •  
    Biasanya, para pelancong tertarik menaiki bukit untuk mendapatkan pemandangan laut lepas terbaik, terutama saat matahari terbit dan terbenam. Nah, Anda tentu ingin trekking dan haiking di perbukitan Labuan Bajo bebas hambatan, bukan? Karenanya, memilih alas kaki yang sesuai merupakan kunci utama kenyamanan perjalanan Anda. 
     
    Agar tidak bingung, berikut beberapa rekomendasi alas kaki khusus haiking dan trekking yang super nyaman:
     
    1. Terra-Float Univ 2.0
     
     
    Terra-Float Univ 2.0 (Sumber: amazon.in)
     
    Sandal gunung berdesain trendi ini tampaknya cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan outdoor, mulai dari naik gunung, jelajah alam, sampai santai di pantai. Alas kaki outdoor buatan Amerika Serikat ini tersedia dalam berbagai warna trendi yang cocok untuk pria dan wanita. Fiturnya pun lengkap dan mampu menjamin kenyamanan pengguna saat mendaki. 
    Materialnya berbahan sintetis yang dipadukan dengan polyester webbing, serta sol karet durabrasion. Bisa dibilang, sandal satu ini lumayan antiselip dan awet.
     
    2. Blackkelly LRS 593
     
    Buat yang menyukai tampilan sandal outdoor simpel, Blackkelly LRS 593 hadir sebagai pilihan terbaik. Merek sandal outdoor asli Bandung ini menjamin kenyaman penggunanya dengan menghadirkan insole sintetis, material webbing, detil near stitching, dan penutup berbahan velcro yang terkenal praktis dan cukup aman. Desainnya yang sederhana tetap terlihat trendi dan cocok dipadukan dengan pakaian bertema kasual. Harganya pun terjangkau, yakni sekitar Rp160.000.
     
    3. Adidas Cypres Ultra Sandal II
     
    Adidas menawarkan lini sandal outdoor yang lumayan bervariasi, salah staunya adalah Adidas Cypres Ultra Sandal II. Sandal ini cocok digunakan menjelajahi area basah karena materialnya sangat mudah kering sehingga tidak merepotkan penggunanya. Dengan desain double strap dan open toe, kaki tak mudah berkeringat saat diajak menaiki perbukitan. Agar tidak mudah tergelincir, Adidas Cypres Ultra Sandal II dilengkapi dengan EVA insole dan rubber outsole yang tangguh di segala medan.
     
    4. Asics GEL-Sonoma 3
     
    Biasanya sepatu gunung tampil dengan model gahar dan warna netral. Lain halnya dengan Asics yang konsisten mengusung model ala sneakers agar terlihat lebih trendi. Asics GEL-Sonoma 3 merupakan sepatu khusus low trekking yang terasa ringan dan tidak membuat kaki mudah lelah berkat fitur Rearfoot GEL Functioning Systemnya. Dilengkapi dengan midsole EVA, sepatu satu ini tidak akan membuat Anda mudah tergelincir saat berlari ringan di medan trekking.
     
    5. Eiger Mid Boot Shamrock
     
     
    Eiger Mid Boot Shamrock (Sumber: bukalapak.com)
     
    Sepatu outdoor berdesain maskulin ini dapat digunakan baik untuk haiking maupun kasual. Eiger Mid Boot Shamrock pun tidak rewel untuk diajak haiking di medan ringan hingga sedang. Bahan utama sepatu ini terbuat dari polyester yang dipadukan dengan material waterproof. Buat pemula, Eiger Mid Boot Shamrock bisa jadi pilihan paling trendi untuk digunakan haiking maupun trekking.
     
    Bagaimana, sudah ada pilihan mau menggunakan alas kaki outdoor yang mana untuk trekking di Labuan Bajo? Sebelum melancong, pastikan Anda sudah memesan tiket pesawat jauh-jauh hari. Kunjungi situsweb pemesanan tiket untuk mencari tahu harga tiket pesawat terkin

    Pilihan Redaksi

  • Proyek Revitalisasi Pasar Seni Sukawati Ditarget Rampung 2020
  • Proyek Rehabilitasi Waduk Muara Tukad Badung Akan Ditata Jadi Kawasan Wisata
  • Curi Uang dan Kamera Rekan di Hotel, Liburan WN Aljazair di Bali Berujung di Lapas
  • i untuk rute Labuan Bajo dan Flores. 
     
    Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi Airy untuk cek harga tiket pesawat ke berbagai destinasi di seluruh Indonesia. Tersedia tiket pesawat Sriwijaya dengan tujuan Labuan Bajo. Jangan lupa manfaatkan beragam promo yang tersedia agar perjalanan lebih hemat. 
     
    Apabila menemukan kendala dalam perjalanan, Airy pun akan membantu proses reschedule dan refund dalam waktu cepat. Tak perlu khawatir akan keamanannya, seluruh transaksi di Airy sudah dilindungi sistem keamanan termutakhir untuk menghindari potensi penipuan. 
    Yuk, siapkan liburan ke Labuan Bajo sekarang juga!

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Trekking Sepatu Labuan Bajo



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV