Kuliner

Semakin Dekatkan Konsumen untuk Ritual 'Ngebakso' Nyaman di Jimbaran

Sabtu, 13 Juli 2019 | 11:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
 'Ngebakso' saat ini menjadi ritual bagi kalangan anak muda. Kendati banyak bakso pinggiran yang berjejeran, Bakso Boedjangan menawarkan tempat 'ngebakso' yang nyaman dengan varian menu yang berbeda dan bermacam.   

Pilihan Redaksi

  • Bali Blues Festival 2019 Kombinasikan Blues dan Classic Rock
  • Sosialisasi Pengurangan Sampah Plastik di Stan Kuliner PKB Sekadar Pajang Himbauan
  • Jukut Ares dan Laklak Denpasar Juara I di Lomba Kuliner PKB
  •  
    Terutama bagi warga muda di kawasan Jimbaran, Bakso Boedjangan hadir di outlet ke- 61 sejak 30 Mei 2019 lalu. Lalu apa saja hal unik dan menarik yang ditawarkan, berikut deretannya:
     
    1. Bakso Boedjangan: Tempat Lengkap Buat Ngebakso
     
    Siapa sih yang tidak pernah “ngidam” bakso? Apalagi bakso yang dilengkapi dengan berbagai macam isian yang favorit banget! Nah, sekarang buat kamu yang tinggal di Jimbaran dan sekitarnya bisa lebih dekat untuk menikmati Bakso Boedjangan, karena brand gerai bakso yang sudah tersebar di 19 kota ini sudah hadir di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran. 
     
    Menurut Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan), Bunga Prima, area Jimbaran dipilih karena sudah banyak permintaan dari anak muda terutama mahasiswa di seputaran kampus Universitas Udayana di Bukit, Jimbaran. "Jadi semakin dekat deh untuk melancarkan “ritual” ngebakso di tempat yang memiliki 128 tempat duduk," ujarnya belum lama ini.
     
     
    2. Konsep Baru Boedjangan: Prasmanan!
     
    Untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya, kini Bakso Boedjangan menyuguhkan bakso dengan dengan konsep yang berbeda. Pelanggan dapat langsung memilih sendiri bakso favorit beserta pelengkapnya. 
     
    Ya, konsep prasmanan yang ditawarkan Bakso Boedjangan ini dapat memberikan kesenangan tersendiri, karena bakso dengan berbagai isian beserta gorengan pendampingnya disuguhkan pada tempat khusus yang terbuka namun tetap higienis. Setelah pelanggan mengisi mangkok dengan pilihannya sendiri, pelanggan dapat bergerak maju untuk melakukan pembayaran dan bisa langsung mencari tempat duduk untuk menikmati baksonya.
     
    3. Berbagai Varian

    Pilihan Redaksi

  • Belum Berhasil Masuk PTN Favorit? Masih Ada Kesempatan di Politeknik Internasional Bali (PIB)
  • Politeknik Internasional Bali MoU Dengan Lembaga Pendidikan Jepang
  • Dermawan Berqurban: Semangat Meraih Takwa dan Bahagiakan Dunia
  • Bakso, Gorengan, dan Kuah bisa dipilih
     
    Bakso Boedjangan dengan konsep prasmanan ini siap menjadikan ritual makan bakso bagi jadi lebih seru dengan berbagai pilihan bakso, gorengan, dan kuah yang sangat beragam. Setiap pengunjung dapat langsung mengisi mangkok bakso mereka dengan pilihan-pilihan menu seperti: Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya. 
     
    Selain itu, pelanggan tentunya dapat memilih kuah favorit mereka, seperti: Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya. Disamping itu, para konsumen juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman yang menyegarkan, yaitu Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi. Keanekaragaman menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati setiap pelanggan di seluruh gerai Bakso Boedjangan dengan fasilitas yang nyaman dan pelayanan yang ramah. (bbn/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Ngebakso Jimbaran Bakso Boedjangan



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV