Kuliner

Friday Grill Ala Hotel Neo+ Kuta Legian

Rabu, 02 Oktober 2019 | 16:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kawasan pariwisata Kuta masih menjadi destinasi utama wisatawan saat berlibur ke Bali. 

Pilihan Redaksi

  • Putri Koster Ingatkan Hindari Makan Ikan yang Berpengawet
  • Sembunyikan Mobil Angkot Demi Istirahat Makan
  • Komplotan Maling Bobol Warung Makan di Mengwi
  • Berbagai jenis penginapan, restoran, coffee shop, pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya sangat mudah ditemukan disini. Mencari penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dan suplai makan up to date pasti menjadi referensi utama perjalanan liburan anda.
    Mengusung tema Friday Grill, Hotel NEO+ Kuta Legian bersama dengan Noodles Now Cafe melengkapi bulan Oktober dengan suguhan menu BBQ. Dengan konsep campuran makanan panggang dari sari laut, daging-dagingan, dan sayuran akan melengkapi makan malam anda. Cukup dengan harga Rp.105.000 nett/orang setiap hari Jumat dari pukul 18.00 - 22.00.
    Paket menu makan malam murah All You Can eat di NEO+ Kuta Legian sudah pasti berkesan dengan ditemani performance DJ sepanjang malam. Setelah menghabiskan makan malam bersama keluarga maupun teman, melanjutkan wisata malam hari di seputaran Kuta-pun akan lebih menyenangkan.
    “Membawa moto kepuasan pelanggan yang utama, di bulan Oktober ini kami mempersiapkan menu BBQ All You Can Eat. Tersedia banyak pilihan dari makanan laut, daging-dagingan, sosis, sampai dengan sayuran. Kami berharap dibukanya menu BBQ All You Can Eat ini memberi kepuasan tersendiri untuk pecinta BBQ dari luar maupun dari dalam hotel,” tutur Bapak Joni Arta selaku Chef de Party di Hotel NEO+ Kuta Legian. (bbn/rls/adv)

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kuliner Grill Hotel Neo+ Legian Kuta



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV