Wisata

Dane Cheng, Direktur Eksekutif Baru Hong Kong Tourism Board

Kamis, 07 November 2019 | 13:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Direktur Eksekutif Hong Kong Tourism Board (HKTB) Dane Cheng mulai menjabat pada 1 November 2019. Ketua HKTB Dr Pang Yiu-kai berkata, “Saya yakin akan penguasaan pengetahuan Cheng tentang pasar Hong Kong, Daratan dan internasional, serta keterampilan manajemennya yang piawai akan membantu HKTB untuk terus mempromosikan Hong Kong secara global dengan strategi pemasaran yang efektif.”

Pilihan Redaksi

“Saya sangat senang Cheng bergabung dengan HKTB sekarang, ketika industri pariwisata kami menghadapi tantangan besar. Saya yakin Cheng akan memimpin tim ini untuk mengatasi tantangan-tantangan saat ini. Nanti, saat waktunya tepat, beliau akan bergabung dengan tim pariwisata, perdagangan dan sektor-sektor lain untuk meluncurkan promosi global yang luas, menarik wisatawan dari setiap benua ke Hong Kong dan membangun kembali reputasi Hong Kong sebagai tujuan perjalanan terkemuka di dunia.”
Cheng berkata, “Meskipun kami tengah menghadapi tantangan di industri pariwisata, Hong Kong memiliki fundamental yang kuat dan menawarkan beragam pengalaman unik bagi para wisatawan. Ini telah membantu Hong Kong melewati berbagai tantangan dalam menegakkan statusnya sebagai tujuan kelas dunia. Dengan pengalaman saya di industri ini, saya berharap dapat memimpin tim kami untuk menghadapi semua tantangan dan bekerja sama dengan mitra dagang kami untuk mempertahankan status Hong Kong sebagai destinasi perjalanan pilihan.”
Dane Cheng memiliki pengalaman yang luas di bidang pemasaran dan manajemen dalam industri pariwisata. Setelah lulus dari Chinese University of Hong Kong pada tahun 1986, ia bergabung dengan Cathay Pacific Airways dan memegang posisi senior di kantor pusat serta di berbagai daerah. Ia menjabat sebagai direktur penjualan dan pemasaran yang mengawasi bisnis penumpang grup di seluruh dunia. 
Cheng memiliki lebih dari 30 tahun pengetahuan mendalam dalam industri penerbangan dan pariwisata. Sebelum bergabung dengan HKTB, ia menjabat sebagai direktur eksekutif Hang Lung Properties, yang mengawasi pelayanan pengiriman grup, termasuk layanan properti, pengalaman pelanggan dan transformasi digital. Cheng akan memimpin perkembangan arah strategis HKTB, membimbing HKTB untuk menanggapi tren pariwisata terbaru dengan strategi yang efektif, dan memperkuat kemitraan dengan berbagai pemangku kepentingan. 
Bekerja sama dengan Tourism Commission of the Hong Kong SAR Government serta anggota dan organisasi dalam sektor terkait pariwisata, Cheng akan mengawasi perkembangan dan promosi pariwisata Hong Kong kepada wisatawan dari seluruh dunia.

Penulis : Rilis Pers

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Hongkong Tourism Hktb



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV