Wisata

Rabu Sore Menyenangkan di Neo+ Kuta Legian

Sabtu, 09 November 2019 | 11:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Tak terasa kita telah memasuki bulan November. Satu bulan lagi untuk menuju penghujung tahun 2019. Apalagi yang ditunggu-tunggu selain menghabiskan waktu liburan dan menikmati hari demi hari dengan kegiatan yang seru dan berkesan. 

Pilihan Redaksi

  • Hotel Inna Bali Heritage Pernah Diinapi dari Ratu Elizabeth Hingga Megawati
  • Pemprov Bali Diingatkan Serius Implementasikan Kebijakan Moratorium Pembangunan Hotel
  • Kasasi MS Ditolak, Ahli Waris FBS Menguat, Hotel Mulia Bali Terancam
  • Berada di tengah-tengah area Legian-Kuta yang strategis, Hotel NEO+ Kuta Legian menjadi kawasan menginap yang ramai dikunjungi setiap harinya, terutama menjelang akhir tahun. Sejak bulan November, banyak tamu mancanegara yang telah menikmati libur akhir tahun mereka di area ini dan menghabiskannya bersama kerabat maupun keluarga hingga perayaan tahun baru nanti. 
    Tim Food & Beverage Hotel NEO+ Kuta Legian telah menyiapkan berbagai acara seru dan paket-paket menarik untuk menemani masa liburan mulai November hingga Desember 2019. Promo liburan diawali dengan “Afternoon Chill & Fun” mulai 13 November, diadakan setiap hari Rabu pukul 15.00 - 18.00 di area sekitar kolam hotel. 
    Hanya dengan harga Rp. 65.000 nett per glass untuk menu cocktail dan berbagai camilan yang dimulai dari harga Rp. 25.000, anda sudah dapat menikmati sore hari yang menyenangkan. Bagi anda yang gemar menghabiskan waktu sore hari ditemani musik santai, kami memberikan diskon 10% untuk pemesanan beer bucket berbagai macam merek yang sudah kami sediakan di hotel NEO+ Kuta Legian.  
    “Setiap akhir tahun, hotel kami selalu menjadi jujugan bagi banyak orang yang ingin menghabiskan waktu di penghujung tahun di pusat keramaian Bali. Para tamu yang datang pun juga beragam, dari domestik maupun internasional. Untuk itu beragam permainan seru serta photo booth giveaway sudah kami siapkan untuk para tamu yang menginap, maupun tamu walk-in yang tertarik untuk menghabiskan waktu bersantainya di area kolam kami yang iconic,” ungkap Bapak Komang Artha Wirawan Sarba selaku Sales Marketing Manager Hotel NEO + Kuta Legian. 

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rabu Sore Hotel Neo+ Legian Promo



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV