Wisata

Pantai Matahari Terbit, Tempat Asyik Menyaksikan Sunrise di Bali

Sabtu, 09 November 2019 | 12:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Keindahan alam di Sanur sebagai destinasi pariwisata di Bali tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik asing dan mancanegara.

Pilihan Redaksi

  • Viral Video Rute Perjalanan Marianta ke Sekolah, Inspirasi Jadi Objek Wisata Baru
  • Sekoci Milik WN Australia Hilang di Pantai Mertasari Sanur
  • Peringati Hari Nusantara XX, DKPKP Gianyar Gelar Lomba Mancing di Pantai Siyut
  • Sanur memiliki kawasan pantai yang sempurna menghadap ke arah Timur, sehingga sangat ideal untuk menyaksikan keindahan matahari terbit atau sunrise. Salah satu pantai di sanur yang dikenal sebagai Pantai Matahari Terbit menjadi tempat yang sangat menarik untuk bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit di pagi hari.
    Pantai Matahari Terbit ini terletak di kawasan Sanur, Bali. Secara khusus, pantai ini menjadi bagian dari Desa Sanur Kauh, Sanur di Kota Denpasar Bali.
    Wisatawan mulai berdatangan mulai pukul pukul 5.30-6.00 WITA untuk menyaksikan keindahan alam tersebut sembari bersantai duduk di pinggir pantai dan tentunya menangkap gambar untuk mengabadikannya.
    Ketika surya mulai menyingsing terlihat siluet Gunung Agung dan kapal-kapal yang sedang berlabuh di pantai sehingga menjadi paduan panorama yang ciamik.
    Disini juga terdapat warung-warung di pinggir pantai yang sudah buka yang menyajikan kopi atau makanan untuk sarapan. Dan pastinya tidak usah khawatir untuk memasuki wilayah pantai ini tidak dikenakan biaya tiket masuk dan cukup membayar parkir kendaraan saja.

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pantai Matahari Terbit Sanur Sunrise



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV