Denfest 2019 Libatkan 3.000 Seniman, Hadirkan Ratusan Stand Kuliner - Beritabali.com

Kuliner

Denfest 2019 Libatkan 3.000 Seniman, Hadirkan Ratusan Stand Kuliner

Jumat, 27 Desember 2019 | 20:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kota Denpasar, I Made Saryawan mengatakan, Denfest Tahun 2019 ini menghadirkan 100 stand kuliner, stand partisipasi Bank Indonesia sebanyak 6 stand, Wirausaha Muda Denpasar sebanyak 23 stand dan Flora sebanyak 20 stand. 

Pilihan Redaksi

  • 1.400 Peserta Siap Ikuti Denfest Color Run 5K 2019
  • Dishub Denpasar Sediakan Kantong Parkir dan Rekayasa Lalu Lintas Selama Denfest
  • Bertema Jentera Kebahagiaan, Denfest 2019 Siap Digelar
  • Selain itu, terdapat beragam penampilan kesenian mulai dari seni musik diantaranya Lolot Band, Joni Agung, Widi Widana, dan musisi lainya. 
    Terdapat pula penampilan kesenian tradisional yakni Gong Kebyar, Kesenian Klasik dan Pragmentari. Dan yang paling fenomenal adalah gelaran Denfest color Run 5 K yang diikuti oleh ribuan pelari nasional dan mancanegara.
    “Selain berbagai pementasan juga akan dilaksanakan Talk Show bersama chef Juna,” paparnya. 
    Saryawan menambahkan, sedikitnya terdapat 3.000 seniman Kota Denpasar yang terlibat mensukseskan gelaran Denfest tahun 2019 ini. Tentunya dari pelaksanaan Denfest yang kali ini memasuki pelaksanaan ke-12 ini diharapkan dapat digelar secara berkelanjutan guna mendukung keberlanjutan orange ekonomi dan ekonomi kreatif di Kota Denpasar. 
    Selain sebagai wahana kreatifitas, hiburan dan rekreasi masyarakat kota juga manjadi wahana untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mendukung terciptanya destinasi wisata baru yang bermuara pada kunjungan wisatawan dan peningkatan PAD Kota Denpasar. 
    “Tentunya kami berharap dapat memberikan dukungan penguatan seni, budaya dan kearifan lokal masyarakat yang salah satunya adalah kuliner, serta mendukung keberlanjutan ekonomi masyarakat yang bergerak dalam bingkai orange ekonomi,” ungkapnya.   

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Denfest Kuliner Seniman


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV