Memboyong Suasana Beachclub Seminyak ke Tema Riverclub di Gianyar - Beritabali.com

Wisata

Memboyong Suasana Beachclub Seminyak ke Tema Riverclub di Gianyar

Rabu, 05 Februari 2020 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Suasana gemerlap Seminyak dan Kuta selalu menjadi magnet wisatawan. Namun jika hanya mengandalkan sisi pantai dan sebagai dampak pusat hiburan menjadikan lalu lintas padat dan kemacetan dimana-mana.

Pilihan Redaksi

  • Sengkol, Desa Tertua di Lombok Jadi Ikon Wisata MotoGP
  • Pelaku Wisata Harap Virus Corona Tak Sampai Masuk ke Bali
  • "Goes To MotoGP 2021" Jadi Tema Pariwisata NTB di 2020
  • Untuk alternatif, ternyata wilayah Gianyar menyimpan pesona tersembunyi. Disamping menyajikan pemandangan alam sungai dan air terjun yang alami, suasana gemerlapnya pun yang tak kalah dengan suasana Kuta dan Seminyak. Terlebih dengan tambahan kolaborasi permainan petualangan.
    Terletak di Desa Blangsinga Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, D'Tukad River Club selain menyimpan pemandangan alam sungai dan air terjunnya, suasana club layaknya di Seminyak dan Kuta sepertinya menjadi perpaduan yang menarik dan memberi nilai tambah lebih.
    Inilah yang memicu para wisatawan untuk berlanjut lebih dari sekadar sekali kunjungan. Hal inilah yang juga para Event Organizer (EO) untuk melirik tempat ini sebagai alternatif hiburan selain di wilayah selatan Bali.
    Salah satunya adalah EO, The Grand Plan yang meluncurkan even untuk pertama kali dengan tema even Lantern River Party pada Minggu (02/02/2020). Rizky Esa, Project Officer Grand Plan mengatakan pihaknya menjajaki kerja sama dengan D'Tukad River Club karena belum ada tempat yang memang seperti ini sebelumnya yang terkesan asri, alami dan keren.
    Senada dengan Rizky, Wiefa Aklima, Assitent Project Officer The Grand Plan menambahkan biasanya even pesta diadakan di pantai atau dikenal dengan istilah Beach Club. Namun di  D'Tukad River Club mempunyai kelebihan yakni dengan pemandangan alam, sungai dan air terjun yang menjadi daya tarik tersendiri.
    "Even party biasa di pantai tapi sekarang mau angkat river club, jadi even party tidak hanya di Seminyak dan Kuta tapi bisa di Gianyar dimana, tidak hanya menawarkan budaya tapi anak-anak muda bisa datang untuk pesta dan tidak membosankan," ujarnya.
    Okta Juliantara, Marcom D'Tukad River Club menuturkan belum ada di Indonesia konsep seperti yang ditawarkan D'Tukad. Dimana dengan fasilitas seperti wahana swing, kolam renang, restoran dan bar yang memadukan sisi petualangan dan alam.
    "Kami juga ingin menunjukkan wilayah potensi Bali yang tidak hanya wilayah selatan saja, tetapi juga wilayah lainnya seperti Klungkung, Gianyar, dan lainnya," sebutnya.
    Wiefa menambahkan dengan segmentasi yang beragam, baik dari wisatawan lokal, domestik dan mancanegara, D'Tukad River Club justru meyakinkan The Grand Plan untuk even baik peluncuran produk, wedding dan corporate gathering.

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Riverclub Gianyar EO Beachclub Seminyak Detukad Bali Swing


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV