Isu Virus Corona, Mendagri Tito Karnavian: Bali Tetap Ramai Wisatawan - Beritabali.com

Wisata

Isu Virus Corona, Mendagri Tito Karnavian: Bali Tetap Ramai Wisatawan

Selasa, 11 Februari 2020 | 15:00 WITA

bbn/kemendagri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian memastikan bahwa wisatawan yang berkunjung ke Bali tetap ramai dan tak terpengaruh isu virus Corona. 

Pilihan Redaksi

  • Virus Corona Bisa Menyebar Melalui Udara
  • Bali Sepi Wisatawan Seperti Kota Hantu, Kadis Pariwisata: Itu Hoax
  • Istri Mendagri Tito Karnavian Kunjungi Usaha Tenun Endek dan Songket di Denpasar
  • Ia mengatakan, pihaknya telah mengunjungi Bali dan tidak melihat adanya penurunan jumlah pengunjung.
    "Saya sudah bertemu dengan Pak Gubernur (Bali). Hari Minggu yang lalu, saya ke sana, juga ada kegiatan olahraga bersama. Saya tidak melihat (kondisi) sepi, (justru) ramai. Saya masuk ke Denpasar, Sanur, Kuta, ramai," ujarnya usai menghadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, Pencegahan Stunting dan Program Dana Desa di Sekretariat Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) seperti dikutip dari Suara.com.
    Kendati hotel tempat menginap wisatawan asal China terbilang sepi, namun Bali menjadi destinasi wisata pilihan bagi wisatawan mancanegara lainnya, karena terbilang aman.
    "Informasi dari Pak Gubernur, hotel-hotel yang biasa ditempati turis langganan dari China, jadi sepi. Tapi ada efek positifnya, yaitu karena informasi di Thailand, di Jepang, Singapura, terpengaruh Corona, informasi dari gubernur (Bali), banyak yang tadinya ingin ke Jepang, Thailand, Singapura, mengalihkan (destinasi wisatanya) ke Bali, karena Bali sampai saat ini tidak ada data terpengaruh Corona," jelasnya.
    Hingga saat ini, pemerintah Indonesia terus mengantisipasi adanya penyebaran virus Corona, termasuk dengan mengambil langkah preventif melalui berbagai rapat koordinasi dengan stakeholder terkait. 

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mendagri Tito Karnavian Wisatawan Ke Bali Tetap Ramai Virus Corona


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV